7 Cara Krim Cukur Kumis dan Jenggot, Wajib Anda Coba!!

Banyak orang yang mengalami masalah ketika bercukur karena memiliki kulit sensitif dan kering. Oleh karena itu, banyak orang yang menggunakan krim cukur supaya tidak menimbulkan iritasi. Tapi daripada anda menghabiskan banyak uang hanya untuk mencukur, kami telah menyediakan daftar bahan alami murah meriah bisa anda manfaatkan.

Cara Ampuh Krim Untuk Cukuran dengan Bahan Alami

Jika anda mengalami masalah berdarah dagu ingin mengatasinya sendiri dirumah tanpa mengeluarkan biaya yang mahal. Kami telah melakukan riset terhadap beberapa bahan alami yang bisa anda gunakan untuk pengobatan berdarah dagu. Hanya dengan 7 bahan tersebut anda tidak perlu khawatir berdarah dagu lagi. Berikut adalah cara terbaik untuk berdarah.

Body Lotion

Jika anda mengalami berdarah dagu atasi saja dengan Body Lotion. Lotion bersifat licin dan lembut. Hal ini tentunya bisa menjadi salah satu alternatif krim cukur.

Untuk menggunakannya, kamu tinggal mengoleskan body lotion secara merata ke bagian yang akan dicukur, kemudian gunakan pisau cukur seperti biasa. Namun pastikan untuk memakai lotion agak banyak.

Minyak kelapa

Untuk bahan alami yang kedua dalam mengatasi berdarah daguyaitu Minyak kelapa. Minyak kelapa memiliki kandungan anti-bakteri yang ternyata bermanfaat untuk mengurangi risiko iritasi kulit akibat goresan pisau cukur.

Oleskan minyak kelapa saat mencukur

Baby Oil

Bahan alami ketiga berdarah dagu adalah Baby Oil. Obat kumur adalah cairan yang memang memiliki kandungan untuk membasmi bakteri maka tak heran bila ia dapat menghilangkan bau kaki.

Gunakan beberapa tetes minyak bayi. Jika memakai terlalu banyak, bisa menyebabkan pisau menjadi berkarat.

Madu

Madu – Kandungan madu yang kaya akan vitamin, mineral, anti-oksidan dan potasium ternyata bisa juga kamu gunakan untuk mencukur.

Oleskan madu pada bagian yang hendak dicukur sedikit saja. Kamu akan memperoleh kondisi kulit yang sehat dan lembap dengan menggunakan madu sebagai bahan pengganti krim cukur.

Lidah Buaya

Lidah Buaya – Lidah buaya bersifat licin. Bahan alami yang satu ini memang dikenal memiliki banyak khasiat, tak terkecuali sebagai bahan alternatif pengganti krim cukur

Oleskan lidah buaya pada area yang hendak dicukur dengan kemampuannya untuk mendinginkan kulit, selepas bercukur kamu nggak akan merasa perih.

Kondisioner

Kondisioner – Bahan alternatif pengganti krim cukur yang pertama adalah kondisioner. Kondisioner rambut juga akan melicinkan pisau cukur. tekstur krimnya yang licin membuat risiko iritasi yang muncul akibat pisau cukur dapat dihindari.

Anda bisa mengoleskan kondisioner supaya mencukur menjadi lebih licin.

Sabun Mandi

Sabun Mandi – Kamu bisa menggunakan sabun mandi sebagai bahan alternatif pengganti krim cukur. Tekstur licinnya akan sangat memudahkan proses pencukuran.

Caranya cukup dengan mengoleskan sabun biasa pada bagian yang ingin dicukur. Pastikan sabun memiliki cukup banyak busa. Kalau sabun tidak cukup berbusa, kulit akan terluka oleh pisau cukur.

Produk Alami untuk Krim Cukur Kumis dan Jenggot

berdarah

Menggunakan 7 bahan diatas memang tidak merogoh biaya yang besar asalkan anda bisa telaten melakukan perawatan. Hanya saja, kesalahan dalam mengolah bahan alami tersebut bisa jadi penghalang untuk masalah dagu yang berdarah dapat diatasi. Kami menawarkan anda obat herbal alami yang bisa anda gunakan untuk krim untuk cukuran. Dengan menggunakan produk:

Cocoa Butter (Lemak Coklat)

Cocoa butter / lemak kakao adalah sejenis lemak yang dibuat dari cokelat. Cara mengolah biji cokelat untuk mendapatkan lemaknya adalah dengan menggiling kemudian dipanaskan sehingga bagian lemak dari padatan kakao terpisah. Oleskan cocoa butter yang sudah diolah dengan berbagai bahan tambahan pada bagian tubuh yang ingin dicukur, diamkan selama 10 menit, lalu cukur perlahan dengan pisau cukur hingga bersih lalu bilas bagian tersebut dengan air mengalir.

Produk diatas kami tawarkan dengan harga murah dan kualitasnya terjamin 100% dari bahan alami tanpa menggunakan pengawet dan bahan kimia yang dapat mengurangi manfaat yang ia miliki. Anda tidak perlu lagi waktu yang lama untuk membuat dagu yang berdarah teratasi sesuai keinginan.