6 Cara Menyembuhkan Peradangan Kulit Secara Alami, Wajib Anda Coba!!

Iritasi pada kulit bisa bertambah parah jika tidak segera di tangani. Iritasi tersebut juga bisa berakibat peradangan pada kulit yang menjadikan kulit Anda melepuh, nyeri hingga sensani terbakar dengan intensitas tertentu. Untuk menghindari ataupun mengurangi peradangan pada kulit maka Anda bisa melakukan pengobatan dengan berbagai bahan alami yang tidak menimbulkan efek samping berbahaya.

Cara Ampuh Meredakan Peradangan Pada Kulit dengan Bahan Alami

Jika anda mengalami masalah alergi, gatal & memerah kulit ingin mengatasinya sendiri dirumah tanpa mengeluarkan biaya yang mahal. Kami telah melakukan riset terhadap beberapa bahan alami yang bisa anda gunakan untuk pengobatan alergi, gatal & memerah kulit. Hanya dengan 6 bahan tersebut anda tidak perlu khawatir alergi, gatal & memerah kulit lagi. Berikut adalah cara terbaik untuk alergi, gatal & memerah.

Tanah liat

Jika anda mengalami alergi, gatal & memerah kulit atasi saja dengan Tanah liat. Tanah liat dapat menarik racun dari kulit dan akhirnya mengurangi rasa sakit.

Cara menggunakannya, campurkan tanah liat dengan air dalam mangkuk hingga kentalnya seperti selai kacang. Kemudian, oleskan pasta ke tempat yang gatal, barkan kering dan bilas. Anda juga dapat menggunakan kain kasa dengan cara membalutnya.

Lidah Buaya

Untuk bahan alami yang kedua dalam mengatasi alergi, gatal & memerah kulityaitu Lidah Buaya. Lidah buaya telah dikenal sebagai obat hampir semua jenis iritasi kulit, termasuk gatal dan iritasi.

Cara menggunakannya, ambil gel lengket yang berada di tengah-tengah lidah buaya dan langsung gosokkan gel pada kulit yang gatal atau iritasi

Daun Peppermint

Bahan alami ketiga alergi, gatal & memerah kulit adalah Daun Peppermint. Perlu diketahui bahwa madu mengadung antibakterial yang berperan sebagai penyembuh luka dan juga penghilang jerawat.

Anda tinggal menggosokkan daun peppermint pada kulit yang iritasi atau gatal. Setelah itu, bilas dengan air putih.

Daun Kemangi

Daun Kemangi – Daun kemangi mengandung zat anti-gatal yang disebut kapur barus dan thymol. Daun kemangi juga mengurangi keinginan untuk menggaruk bagian tubuh yang gatal.

Sama seperti daun peppermint, Anda tinggal menghancurkan daun tesebut dan menggosoknya langsung ke kulit.

Oatmeal

Oatmeal – Oatmeal mengandung zat avenanthramides yang dapat mengurangi peradangan. Karena itu, ia juga dapat menjadi obat iritasi dan gatal.

Cara menggunakannya, tambahkan air pada oatmeal hingga kental seperti pasta. Oleskan pasta tersebut ke area gatal dan iritasi.

Cuka Sari Apel

Cuka Sari Apel – Cuka sari apel adalah zat antiseptik, anti-jamur dan anti-bakteri yang efektif mengurangi gatal, terutama yang berhubungan dengan kulit kering.

Cara menggunakannya, teteskan cuka sari apel ke kapas atau kain lap lalu oleskan pada daerah yang terkena iritasi atau gatal. Cuka sari apel juga dapat dicampurkan dengan tanah liat. Jadi, ganti air sebagai campuran tanah liat dengan cuka sari apel.

Produk Alami untuk Menyembuhkan Peradangan Kulit Secara Alami

alergi, gatal & memerah

Menggunakan 6 bahan diatas memang tidak merogoh biaya yang besar asalkan anda bisa telaten melakukan perawatan. Hanya saja, kesalahan dalam mengolah bahan alami tersebut bisa jadi penghalang untuk masalah kulit yang alergi, gatal & memerah dapat diatasi. Kami menawarkan anda obat herbal alami yang bisa anda gunakan untuk meredakan peradangan pada kulit. Dengan menggunakan produk:

Mawar (Rose Water)

Air mawar adalah air yang diperoleh dari hasil penyulingan kelopak bunga mawar yang sudah diolah sehingga memiliki kandungan manfaat yang banyak.

Produk diatas kami tawarkan dengan harga murah dan kualitasnya terjamin 100% dari bahan alami tanpa menggunakan pengawet dan bahan kimia yang dapat mengurangi manfaat yang ia miliki. Anda tidak perlu lagi waktu yang lama untuk membuat kulit yang alergi, gatal & memerah teratasi sesuai keinginan.