6 Cara Mempercepat Penyembuhan Luka, Wajib Anda Coba!!

Dalam melakukan aktivitas sehari-hari tak mengejutkan bila kita mengelami cedera pada waktu yang tidak terduga akibat benturan maupun goresan benda tajam yang dapat menyebabkan luka. Ketika sudah mengalami luka hal pertama yang harus anda lakukan adalah memberikan obat cairan antiseptik, salep, dan masih banyak lagi. Tapi proses penyembuhan luka masih saja membutuhkan waktu berhari-hari yang tentunya akan menganggu aktivitas.

Cara Ampuh Mempercepat Penyembuhan dengan Bahan Alami

Jika anda mengalami masalah sakit luka ingin mengatasinya sendiri dirumah tanpa mengeluarkan biaya yang mahal. Kami telah melakukan riset terhadap beberapa bahan alami yang bisa anda gunakan untuk pengobatan sakit luka. Hanya dengan 6 bahan tersebut anda tidak perlu khawatir sakit luka lagi. Berikut adalah cara terbaik untuk sakit.

Lidah Buaya

Jika anda mengalami sakit luka atasi saja dengan Lidah Buaya. Ekstrak dari lidah buaya memiliki kualitas yang bagus untuk penyembuhan luka. Terbukti sangat efektif dalam kasus luka akibat terbakar, sengatan matahari, goresan dan juga luka lainnya.

Bersihkan terlebih dahulu area luka dengan air dingin dan sapukan gel lidah buaya langsung pada lukanya. Jika tidak memiliki tanaman lidah buaya, bisa juga digantikan dengan produk lidah buaya yang ada dipasaran.

Kunyit

Untuk bahan alami yang kedua dalam mengatasi sakit lukayaitu Kunyit. Kunyit merupakan salah satu dari obat tradisional yang digunakan untuk penyembuhan luka dan cedera. Kunyit ini memiliki antiseptik dan juga agen anti perdangan yang kuat.

Bawang Putih

Bahan alami ketiga sakit luka adalah Bawang Putih. Susu mengandung asam laktat yang sangat berguna untuk mencerahkan kulit termasuk mencerahkan bibir.

Madu

Madu – Menurut satu analisis dari banyak studi yang dilakukan oleh peneliti New Zealand menemukan bahwa luka bakar yang diobati dengan madu sembuh.

Pada luka ringan seperti luka teriris atau terbakar, madu berperan sebagai anti bakterial, dengan cepat membersihkan dan mencegah infeksi berikutnya.

Chamomile

Chamomile – Memiliki Anti-inflamasi dan antimikroba lain yang kuat, chamomile adalah ramuan yang sangat baik yang dapat mengurangi peradangan dan rasa sakit.

Ambil kantong bekas seduhan teh lalu oleskan pada luka.

Kentang

Kentang – Bahan alami lainnya yang mampu memberikan kecerahan pada kulit adalah kentang. Kentang dapat membantu menyamarkan noda hitam pada kulit.

Tempatkan beberapa potong kentang mentah di atas area yang terinfeksi sambil menahannya di tempat dengan perban. Biarkan dalam semalam, dan ganti dengan kentang segar di siang hari. Tergantung pada infeksinya biasanya akan mengeluarkan nanah dalam 1-3 hari.

Produk Alami untuk Mempercepat Penyembuhan Luka

sakit

Menggunakan 6 bahan diatas memang tidak merogoh biaya yang besar asalkan anda bisa telaten melakukan perawatan. Hanya saja, kesalahan dalam mengolah bahan alami tersebut bisa jadi penghalang untuk masalah luka yang sakit dapat diatasi. Kami menawarkan anda obat herbal alami yang bisa anda gunakan untuk mempercepat penyembuhan. Dengan menggunakan produk:

  • Obral!
    Lainnya

    Sabun Bulus

    Dinilai 0 dari 5
    Rp35,000 Rp29,000

Minyak Kelapa

Minyak kelapa adalah suatu jenis minyak yang mengandung lemak jenuh berantai atau disebut sebagai MFCA (Medium Chain Fatty Acid). Oleskan sedikit saja di sekitar bagian tubuh secara merata, pusatkan pada area yang bermasalah agar dapat mempercepat penyembuhan.

Sabun Bulus

Sabun bulus merupakan salah satu produk kecantikan yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan kulit tubuh & wajah. Basuh bagian tubuh dengan air bersih, usapkan sabun yang telah dibasahi air sampai berbusa, gosok lembut dan biarkan minimal 3 menit agar manfaatnya maksimal. Kemudian bilas dengan air hingga bersih.

Produk diatas kami tawarkan dengan harga murah dan kualitasnya terjamin 100% dari bahan alami tanpa menggunakan pengawet dan bahan kimia yang dapat mengurangi manfaat yang ia miliki. Anda tidak perlu lagi waktu yang lama untuk membuat luka yang sakit teratasi sesuai keinginan.