4 Cara Melindungi Kulit dari Bahaya Sinar UV, Wajib Anda Coba!!

Kulit yang terkena paparan sinar matahari secara terus menerus dapat menyebabkan masalah kulit, sepeti kemerahan, menghitam, bintik-bintik, dan bisa mempercepat kondisi penuaan dini. Sinar matahari menghasilkan sinar UV yag terbagi menjadi 2 yaitu: UV A dan UV B. Kedua sinar matahari ini dapat mengancam kesehatan kulit dan menyebabkan kanker kulit.

Cara Ampuh Melindungi Kulit Dari Bahaya Sinar UV dengan Bahan Alami

Jika anda mengalami masalah tidak sehat kulit ingin mengatasinya sendiri dirumah tanpa mengeluarkan biaya yang mahal. Kami telah melakukan riset terhadap beberapa bahan alami yang bisa anda gunakan untuk pengobatan tidak sehat kulit. Hanya dengan 4 bahan tersebut anda tidak perlu khawatir tidak sehat kulit lagi. Berikut adalah cara terbaik untuk tidak sehat.

Aloe Vera

Jika anda mengalami tidak sehat kulit atasi saja dengan Aloe Vera. Gel lidah buaya merupakan gel multiguna yang memiliki sifat pelindung kulit dan mencegah sinar UV yang berbahaya.

campurkanlah sepuluh sendok gel lidah buaya, empat tetes minyak cengkeh, dan tujuh tetes minyak peppermint.

Alpukat & Minyak Kelapa

Untuk bahan alami yang kedua dalam mengatasi tidak sehat kulityaitu Alpukat & Minyak Kelapa. Kedua bahan ini cocok jika digabungkan untuk membuat sunblock karena masing-masing memiliki kemampuan untuk melindungi kulit.

Masukkanlah tiga sendok minyak alpukat murni dan empat sendok minyak kelapa ke dalam wadah. Jika sudah menyatu sempurna, simpanlah kedalam lemari es.

Wortel

Bahan alami ketiga tidak sehat kulit adalah Wortel. Kunyit ternyata baik untuk merawat kecantikan wanita terutama kecantikan kulit.

Campurkanlah satu wortel yang telah dihaluskan dengan lima sendok minyak zaitun, dua sendok air lemon, hingga tiga sendok madu. Jika semuanya sudah tercampur rata, kamu bisa gunakannya sekitar 30 menit sebelum pergi.

Minyak Jojoba

Minyak Jojoba – Manfaat minyak jojoba diketahui memiliki kemampuan mengatasi berbagai masalah kulit. Tak heran, minyak jojoba mendapatkan gelar “superpowers” dalam dunia kecantikan.

Oleskan minyak ini sebelum keluar rumah akan terhindar dari pengaruh buruk sinar matahari. Nutrisi didalamnya juga bisa melembapkan kulit secara alami.

Produk Alami untuk Melindungi Kulit dari Bahaya Sinar UV

tidak sehat

Menggunakan 4 bahan diatas memang tidak merogoh biaya yang besar asalkan anda bisa telaten melakukan perawatan. Hanya saja, kesalahan dalam mengolah bahan alami tersebut bisa jadi penghalang untuk masalah kulit yang tidak sehat dapat diatasi. Kami menawarkan anda obat herbal alami yang bisa anda gunakan untuk melindungi kulit dari bahaya sinar UV. Dengan menggunakan produk:

Minyak Bulus Ginseng

Minyak bulus ginseng adalah minyak konsentrat yang diperoleh dari kura-kura (penyu air tawar) bulus kemudian dicampurkan dengan ginseng. Oleskan minyak bulus secukup pada bagian tubuh yang sering terkena sinar matahari, lalu di ratakan keseluruh bagian tersebut sambil dengan theraphy pemijatan supaya minyak bulus gingseng nya meresap ke pori-pori, bilas dengan air bersih.

Almond Oil / Minyak Almond

Minyak almond termasuk dalam minyak nabati yang bagus untuk kulit, kandungan vitamin tinggi, dan dapat dikonsumsi untuk tambahan makanan. Untuk hasil yang lebih maksimal, bisa mencampur antara minyak almond dengan madu organik di malam hari. Campurkan 5-6 tetes minyak almond dengan 1 sendok makan madu organik atau madu mentah. Pijat di sekitar tubuh yang sering terkena sinar matahari dan fokus pada area. Biarkan semalam. Bilas dengan air hangat di pagi hari. Lakukan secara rutin dan teratur setiap malam dalam keadaan tubuh yang sudah dibersihkan sebelumnya.

Produk diatas kami tawarkan dengan harga murah dan kualitasnya terjamin 100% dari bahan alami tanpa menggunakan pengawet dan bahan kimia yang dapat mengurangi manfaat yang ia miliki. Anda tidak perlu lagi waktu yang lama untuk membuat kulit yang tidak sehat teratasi sesuai keinginan.